Laman

Jumat, 31 Oktober 2014

Temukan gaya kontemporer dalam gitar Nylon Yamaha NTX Series

Gaya kontemporer mungkin tidak begitu disukai oleh kalangan modern, khususnya remaja. Namun bagi para kolektor instrumen ataupun musisi lawas gaya kontemporer sangatlah diburu. Terutama karena nilai seni dan sejarahnya.bagi yang tidak menyukai gaya kontemporer mungkin anda bisa pergi ke toko-toko musik moderen. Yang menjual instrumen terbaru.

Tapi jika anda lebih menyukai sesuatu yang kontemporer dan lawas, anda bisa coba berjalan-jalan ke toko-toko musik yang menyediakan instrumen-instrumen lawas. Tapi sebenarnya jika anda mau bertanya lebih banyak kepenjual musik. Anda juga bisa menemukan instrumen moderen yang cukup kontemporer. Yamaha adalah salah satu produsen intrumen musik yang menyediakan keinginan anda.

Salah satu produk modern yang dibalut dalam tampilan kontemporer garapan yamaha adalah gitar NTX series. NTX bergaya kontemporer dirancang dengan tubuh tipis, leher sempit, memiliki 14 fret sendi leher, dan desain cutaway untuk memberikan kenyamanan dan pemutaran yang lebih besar untuk permainan akustik maupun penggunaan elektrik. Gitar ini adalah alat yang paling sempurna untuk mengiringi musik Latin, Jazz, Pop atau Rock.

Fingerboardnya yang berukuran 48mm dan 57mm, memudahkan anda yang berjari kecil lebih nyaman menggenggam gitar. Karena ukuran ini pulalah gitar NTX cocok digunakan oleh para remaja. Gitar ini telah mendapat banyak pujian tinggi atas kualitas suaranya yang dianggap luar biasa. Hal ini terjadi karena yamaha menggunakan sistem A.R.T dengan sistem 61 yang dapat mereproduksi nada dan dinamika dalam string nilon.

NTX gitar menggabungkan sejumlah teknologi eksklusif, yang bisa memanjakan anda memainkan genre apapun namun tetap mempertahankan nada alami gitar. Tunggu apalagi segera beli gitar yamaha NTX dan rasakan gaya kontemporer yang anda inginkan terealisasi didepan mata dan telinga anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar