Laman

Jumat, 31 Oktober 2014

Tips Memilih Dress Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Wanita adalah makhluk yang begitu selektif dalam memilih pakaian terutama untuk dress, beberapa hal dalam daftar pertimbangan tak boleh ada yang terlewat demi penampilan memperoleh penampilan yang cantik serta estetika berpakaian yang baik. yang menjadikan pertimbangan biasanya meliputi warna, ukuran, model serta bahan yang harus disesuaikan dengan tubuh yang wanita miliki. bisa juga kunjungi link www.shoppe33.com untuk melihat koleksi women's designer dresses.

Memilih dress yang tepat sebenarnya bukanlah sebuah masalah besar bagi wanita yang memiliki tubuh ideal lagi proporsional, karena ketika ia mengunjungi suatu toko pakaian akan terpampang banyak pilihan dress yang sesuai bentuk tubuhnya. Namun berbeda dengan wanita yang memiliki tubuh besar yang tak bisa asal memilih dress agar penampilannya tetap terlihat baik, lakukanlah beberapa trik dibawah ini.

Tonjolkan bentuk pinggang
Bagi Anda wanita pemilik tubuh gemuk, tak perlu enggan untuk menonjolkan satu bagian tubuh yang justru dapat terlihat menarik, yaitu pinggang, sebenarnya tidak masalah jika Anda menonjolkan pinggang justru batas pinggang dan pinggul yang akan membuat penampilan Anda terlihat baik, banyak juga dress yang memang menyediakan potongan pada bagian pinggang dan pinggul.

Hindari detail corak yang terlalu ramai
Ini yang harus di ingat oleh wanita berbadan gemuk dalam memilih dress tidak cukup jika hanya mempertimbangkan ukuran, jika Anda sudah menemukan ukuran yang benar-benar pas, pastikan juga bahwa dress tersebut juga tidak memiliki corang yang terlalu ramai apalagi motif yang besar-besar, karena ini hanya akan membuat penampilan Anda semakin terlihat gemuk.

Pilihlah bahan yang menyerap keringat
Alasan Anda harus memilih dress dengan bahan yang mudah menyerap keringan adalah karena wanita yang berbadan gemuk mudah sekali berkeringat, maka dari itu pilihlah dress dengan bahan yang mudah menyerap keringat.

Percaya Diri
Ini adalah poin paling penting untuk memilih dress untuk perempuan atau remaja yang berbadan gemuk. Mempunyai ukuran big size tak berarti bahwa kita akan tampil jelek dan tidak maksimal. Beberapa dress memang ditakdirkan bagi wanita yang berbadan besar karena dirancang secara khusus untuk membuat bentuk tubuh mereka tampak bagus dan lain daripada yang lain. Ingat, percaya diri adalah kunci dari segalanya, terlebih jika berbicara mengenai penampilan. Jika kita tidak nyaman dengan apa yang kita kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar