Laman

Rabu, 13 Juli 2016

Speaker Musik Angel

Speaker musik angel tak lain adalah alat yang digunakan untuk mendengarkan musik tanpa harus membawa radio ataupun tape recorder. Jadi dipastikan bahwa alat ini jug sangat praktis jika anda bawa kemanapun and pergi dan ingin mendengarkan musik.  Musik angel merupakan speaker yang berbentuk kecil, akan tetapi hasil suara yang dihasilkan sangat bagus dan besar. Speaker ini bisa digunakan untuk mp3 yang di masukkan melalui flashdisk, kartu memori eksternal dan juga and bisa mendengarkan radio. Alat ini memiliki aneka bentuknya mulai dari yang berbentuk kotak, tabung, bulat, bahan ada bentuk alat ini yang menyerupai botol kaleng minuman ringan terkenal seperti cocacola, fanta, pepsi dan bentuk lainnya yang lucu dan unik.

Jika anda ingin membeli alat ini, anda bisa membelinya langsung ke toko-toko aksesoris komputer, taupun anda bisa menbelinya di toko – toko online seperti di radista.com. toko online ini menjual berbagai jenis aksesoris komputer termasuk musik angel.

Speaker Musik angel adalah speaker yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bulan ini, harga Musik angel tersedia di pasaran mulai dari yang termurah hingga harga yang termahal. Tetapi dengan anda membeli speaker ini, anda tidak boleh tergiur begitu saja dengan harga speaker yang murah, karena belum tentu kualitas dari speaker ini bagus.

Bagi anda yang belum mengetahui cara menggunakan speaker ini berikut ini merupakan cara untuk menggunakan speaker ini yaitu yang pertama sambungkan micro USB ke musik angel, selanjutnya anda bisa menyambungkan colokan kabel headset ke komputer ataupun ke laptop anda. Selanjutnya anda bisa menghidupkan musik angel yaitu dengan mengubah tombol dari OFF menjadi ON kemudian lagu yang berada di kartu memori akan berputar secara otomatis. Lalu anda tekan tombol PLAY untuk memainkan musik, tombol PAUSE untuk menghentikan sementara lagu, dan tombol STOP untuk menghentikan lagu yang sedang diputar. Untuk memekan tombol-tombol tersebut harus ditekan agak lama dan anda lepaskan ketika lagu yang anda putarkan berhenti atau mulai diputar. Jika lampu indikator yang berwarna biru berkedip, hal tersebut merupakan petanda bahwa musik angel sudah berfungsi sebagai speaker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar