Laman

Rabu, 10 Agustus 2016

Kekuatan dan kelemahan beli drum di toko musik

Saat ini belanja online sudah menjadi gaya hidup karena kemudahan dan kecepatannya. Gadget dan fashion adalah dua industri yang paling banter melakukan transaksi online dan kini dunia musik juga mulai mengarah kesana tak terkecuali bisnis jual beli drum. Meskipun beli drum secara online belum booming namun aktifitasnya sudah mulai terasa.

Biasanya, beli drum online dilakukan oleh mereka yang berada di kota-kota kecil. Belanja online menjadi pilihan karena mereka tak harus melakukan perjalanan jauh dan panjang untuk menemukan drum yang tepat. Namun ini tidak terjadi dengan warga perkotaan yang notabene masih mudah berkeliling mencari dari satu toko musik ke toko musik lainnya.

Mereka menganggap beli drum langsung ke toko musik itu lebih baik. Tapi, apakah selalu demikian? Ternyata tidak karena beli di toko musik juga ada kelemahannya lo. Dibanding terus mengawang-awang mengenai bahasan yang satu ini yuk langsung simak saja kekuatan dan kelemahan beli drum di toko musik berikut ini:

a.    Kualitas
Salah satu keunggulan ketika beli langsung di toko musik adalah bisa mendapatkan kualitas terbaik. Hal ini tak lain karena kesempatan mencoba banyak instrumen dan kesempatan mengganti salah satu bagian yang dianggap kurang sempurna. Namun kamu butuh banyak waktu, tenaga dan usaha untuk menjelajah puluhan toko musik untuk bisa menemukan drum dengan kualitas terbaik

b.    Kelengkapan
Nah, ini juga salah satu keunggulan toko fisik dibanding online. Kamu bisa langsung mengecek kelengkapan drum set bahkan tingkat kerusakannya saat itu juga. Jadi tidak perlu  menunggu beberapa bulan dan mengembalikannya berkali-kali seperti yang dilakukan para pembeli online. Namun, ini juga ada kekurangannya sebab terlalu banyak pilihan yang ada membuat kita bingung sendiri dan sulit menentukan keputusan

c.    Harga
Harga menjadi satu kekurangan tersendiri saat beli drum di toko langsung. Kamu pasti berpikir bahwa harga di online lebih mahal dibanding di toko? Faktanya banyak toko online memberikan diskon gila. So, harga di toko online jadi jauh lebih murah dan itu sudah termasuk garansi serta tuning gratis. Jika beli di toko langsung mungkin kamu akan dikenakan biaya tambahan untuk tuning gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar