Laman

Minggu, 05 Maret 2017

Daftar Model Keyboard Piano Murah Dibawah 1 Juta

Bagian besar orang, piano atau keyboard adalah instrumen yang mahal dan hanya dipelajari oleh orang-orang yang berada namun sebenarnya ada beberapa model keyboard piano murah dibawah 1 juta yang terjangkau sekaligus memiliki kualitas yang cukup bagus terutama untuk pemula. Untuk para pemula memang disarankan untuk membeli keyboard piano sehingga apabila merasa tidak sanggup, keyboard atau piano tidak akan terbengkalai. Ada beberapa rekomendasi piano yang disarankan oleh musik blogger.

Keyboard piano murah dibawah 1 juta yang pertama ada  Yamaha PSRF-50 yang dibanderol dengan harga mulai 1 jutaan. Pada keyboard yang satu ini sudah di lengkapi dengan digital setup dan juga ratusan musik pengiring yang mudah di akses dan pengaturan lainnya. Keyboard berukuran relatif sedang dengan dilengkapi 120 suara dan 114 ritme dan sudah mendukung metronom dan duo mode. Dan jika tengah keadaan tidak ada listrik, keyboard ini bisa ditenagai baterai sebagai sumber daya. Keyboard lain dengan harga relatif murah ialah Yamaha PSR E-233. Ini adalah salah satu keyboard generasi lama dengan 61 tuts, 100 iringan dan 102 lagu. Keyboard yang satu ini selain murah juga cocok untuk pemula karena cara pengoperasiannya yang sederhana.

Keyboard untuk belajar sebisanya tidak hanya yang murah namun juga memiliki kualitas yang bagus. Salah satu produsen instrumen yang sudah terkenal dengan produk instrumen yang berkualitas adalah Yamaha Musik Indonesia. Yamaha menyediakan berbagai jenis keyboard dan piano dengan level yang berbeda-beda dan tipe yang bervariasi. Dan jangan cemas, ada juga keyboard piano murah dibawah 1 juta untuk para pemula. Untuk mencari tipe-tipe piano kyeboard yang diinginkan, bisa diakses di id.yamaha.com. Selain itu, Yamaha juga membuka toko musik di banyak daerah sehingga lebih mudah untuk mengecek langsusng sebelum membeli piano atau keyboard yang diinginkan secara resmi. Itulah beberapa keyboard yang terjangkau dan dapat dijadikan solusi untuk para pemula atau yang memiliki dana terbatas untuk membeli instrumen tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas.

https://id.yamaha.com/id/products/musical_instruments/pianos/grand_pianos/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar