Laman

Selasa, 10 Januari 2017

Perbandingan Mendengarkan Musik Melalui MP3 Atau Live Konser

Mendengar musik adalah salah satu hobi yang menyenangkan bagi manusia. Musik terdengar hebat, rasanya membuat hati senang, dan Anda bisa menyaksikan bagaimana seorang musisi menciptakan karya semerdu itu. Tidak peduli apa jenis musik yang Anda suka, cobalah mendengarkan music secara live ketimbang harus menyalakan MP3 di rumah dan beli speaker.

Panduan ini berfokus pada musik klasik, tradisi yang berasal sebelum rekaman, radio, dan internet, kembali ketika semua musik adalah musik. Pada hari-hari hidup manusia dilakukan untuk manusia hidup lainnya, dengan semua orang bersama-sama di kamar yang sama.

Ketika mendengar cara ini, musik klasik dapat memiliki kegembiraan khusus. Mendengar musik klasik di konser dapat membuat Anda merasa segar dan berenergi. Hal ini dapat menyenangkan. Hal ini dapat menjadi romantis. Hal ini dapat spiritual.

Hal ini juga dapat menakut-nakuti Anda mati. konser musik klasik dapat tampak seperti urusan sombong penuh terminologi asing dan perilaku aneh. Hal ini dapat sulit untuk memahami apa yang terjadi. Hal ini dapat sulit untuk mengetahui bagaimana untuk bertindak. Tidak perlu khawatir. Konser tidak aneh daripada hobi lain, dan aturan-aturan perilaku yang lebih sederhana dan lebih mudah dipahami daripada, katakanlah, upgrade pasar saham, sepak bola, atau perangkat lunak sistem.

Jika Anda belum pernah ke konser sebelumnya dan beli speaker, atau jika Anda sudah bingung dengan konser, panduan ini akan menjelaskan omong kosong sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati musik. Yang paling populer digital format file audio, termasuk MP3 dan AAC, mempekerjakan kompresi lossy. Di sini, audio dibagi menjadi pita frekuensi untuk setiap interval waktu. Menurut model sistem pendengaran manusia, band dianggap tak terdengar karena kehadiran frekuensi lebih keras dibuang atau dikodekan menggunakan bit yang lebih sedikit.

Hasil lossy kompresi dalam file ukuran jauh lebih kecil, tetapi mengurangi kualitas. Banyak dari kita tidak akan melihat perbedaan ketika mendengarkan musik pada MP3 player portabel melalui lubang suara kecil, mungkin dengan kebisingan lalu lintas di latar belakang, tapi itu pasti hadir terutama pada rasio kompresi yang lebih tinggi ini dukungan codec.

http://id.yamaha.com/id/news_events/products/av_gratis_dvd13/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar