Laman

Rabu, 04 Januari 2017

Musik Membantu Menghilangkan Kebosanan

Musik dianggap sebagai salah satu kemenangan dan kebebasan dari kreativitas manusia. Tapi apakah musik itu sendiri membantu seseorang untuk membuat lebih kreatif?

Ini pertanyaan yang layak untuk diajukan, karena musik telah semakin menjadi bagian dari zaman modern di tempat kerja. Musik memiliki keabadian duniawi yang aneh, sebagai seni menghiasi ruang, sehingga tiada waktu tanpa musik. Dengan begitu banyak orang beli speaker dan waktu kita dihabiskan di tempat kerja, dan begitu banyak dari pekerjaan kita dilakukan di komputer, musik telah menjadi tak terpisahkan dari kita dalam mengisi berbagau tugas setiap hari dan sebagai cara untuk mengoptimalkan hal yang membosankan sambil melihat layar komputer.

Untuk lebih memahami musik dan produktivitas, mari kita lihat penelitian bahwa musik membuat kita mengerjakan tugas yang berulang-ulang dengan lebih nyenangkan. Efektivitas musik tergantung pada bagaimana "immersive" suatu tugas, mengacu pada permintaan kreatif dari pekerjaan. Ketika suatu tugas jelas dan berulang-ulang dialami, penelitian menunjukkan bahwa musik secara konsisten membantu menghilangkan kebosanan, karena itu beli speaker yang berkualitas agar awet.

Serangkaian percobaan telah meneliti hubungan antara bermain musik sebagai latar belakang selama pelaksanaan pekerjaan berulang-ulang dan efisiensi dalam melakukan tugas seperti itu. Hasil memberikan dukungan yang kuat untuk anggapan bahwa manfaat ekonomi dapat diperoleh dari penggunaan musik dalam industri.

Hal ini mampu menunjukkan tanda-tanda peningkatan kebahagiaan dan efisiensi sambil mendengarkan musik, misalnya. Studi yang lebih modern akan berpendapat bahwa itu bukan musik itu sendiri, melainkan suasana hati membaik musik favorit Anda membawa yang merupakan sumber dari produktivitas. Musik dengan nada disonan ditemukan tidak memiliki dampak terhadap produktivitas, sementara musik dalam modus utama, atau tombol, memiliki hasil yang lebih baik: "Mata mendengar BGM (background music) mencapai produktivitas yang lebih besar ketika BGM dalam modus utama."

http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/percussions/snaredrums/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar